Sukses

Setelah Tik Tok, Bowo Alpenliebe Ingin Main Sinetron

Bowo Alpenliebe tertarik berakting di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran Bowo Alpenliebe melalui aplikasi Tik Tok tak lagi terbantahkan. Saat ini, Bowo Alpenliebe menjadi idola baru remaja di era milenial.

Kepopuleran Bowo Alpenliebe membawanya untuk memasuki panggung hiburan Indonesia. Jika semula tampil melalui aplikasi Tik Tok, kini wajahnya bisa dengan mudah disaksikan di televisi.

Bowo Alpenliebe laris manis menjadi bintang tamu di sejumlah variety show. Program infotainment di layar kaca mengangkatnya sebagai pemberitaan.

Atas kesuksesan yang diraihnya itu, Bowo Alpenliebe menyadari jika semua datang berkat dukungan fans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

"Terima kasih banyak yang sudah dukung Bowo dan support Bowo sampai seperti sekarang," kata Bowo Alpenliebe di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018)

 

 

3 dari 3 halaman

Main Sinetron

Dengan popularitas yang didapatnya, Bowo Alpenliebe membidik sejumlah rencana untuk eksis di panggung hiburan Indonesia. Salah satunya, dengan menggeluti dunia akting di layar kaca.

"Pengin sih main sinetron," dia menguraikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.