Sukses

Shandy Aulia Baru Dapat Kejutan dari Suami Setelah 7 Tahun Menikah

Kerap tampil romantis di Instagram, siapa sangka perilaku suami Shandy Aulia di kehidupan nyata justru 180 derajat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia kerap memamerkan kemesraan dengan suaminya, David Herbowo, melalui Instagram. Mulai dari berpose di tempat terkenal di dunia, hingga mencium bibir satu sama lain di sebuah lokasi nan romantis.

Namun siapa sangka, perilaku suami Shandy Aulia di kehidupan nyata justru 180 derajat berbeda. Ya, pria yang telah menikahi Shandy Aulia selama tujuh tahun itu hampir tak pernah berlaku romantis.

Buktinya, selama tujuh tahun hidup bersama, Shandy Aulia baru sekali mendapat kejutan dari David Herbowo. Hal tersebut terjadi saat perayaan ulang tahun Shandy Aulia yang ke-31, baru-baru ini.

"Iya, itu pertama kali (diberi kejutan). Enggak percaya, kan? Saya juga enggak percaya. Dia orangnya benar-benar, bukan flat ya, tapi sangat realistis," ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Kamis (5/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngambek

Lucunya, kejutan romantis tersebut pun tak datang begitu saja. Shandy Aulia mengaku harus ngambek terlebih dahulu sebelum akhirnya David Herbowo berinisiatif memberinya kejutan.

"Itu udah kepepet, karena saya cemberut. Terus dia kayaknya pergi sebentar ke lobi bawah hotel grasak-grusuk sendiri. Tapi surprise, saya enggak tahu, tadinya dikira cuma makan malam saja. Tapi ternyata pas buka kamar ada love-love dan balon-balon," lanjut Shandy Aulia.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Untungnya, sikap suami yang jauh dari kata romantis itu tak pernah dijadikan masalah oleh Shandy Aulia. Aktris yang identik dengan rambut panjang dan lurus tersebut yakin sang suami punya jiwa yang sangat lembut dan peduli terhadap sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.