Sukses

Tampil Lusuh, Atiqah Hasiholan Masih Dipuji Cantik

Atiqah Hasiholan yang juga istri dari Rio Dewanto terlihat berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan hingga kini memang masih mengisi kegiatannya dengan berakting. Bahkan, ia kini tengah terlibat dalam sebuah proyek yang masih dirahasiakan.

Dalam sebuah unggahan fotonya di Instagram @atiqahhasiholan, ia berpose dengan model sekaligus aktris Endhita. Awalnya, Atiqah Hasiholan hendak memamerkan posenya bersama rekannya itu. Mereka seperti sedang terlibat syuting yang kemungkinan bertempat di  Malaysia.

"Peluh perempuan perempuan perbatasan @endith_bubi #Sembilan#astroseries#Malaysia#Rimbun#Fitri," tulis Atiqah Hasiholan sebagai keterangan foto di akun Instagram @atiqahhasiholan, Senin (2/7/2018).

Pada komentar fotonya, tak hanya pujian yang disampaikan. Mereka juga terkejut dengan riasan Atiqah Hasiholan dan Endhita yang terlihat berbeda. Keduanya terlihat mengenakan busana lusuh dan tampak seperti wanita berumur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riasan

Pujian dari warganet terkait riasan mereka pun disampaikan.

"Kerennn.. makeup nya juaraaa," tulis @thykagalley.

"Hahaahaha maacam betulan mukanya," ujar @bahagia.kiram.

"Make up nya baguuuss bgt... kirain yg disebelah beneran org aseli prbatasan taunya mba endith toh...," kata @mommykhadijah.

3 dari 3 halaman

Masih Cantik

Uniknya, masih banyak juga warganet yang menganggap riasan Atiqah masih terlihat cantik. Mereka lebih pangling dengan riasan Endhita.

"Mba endita pas bgt sumfah, kalo mama sal kurang nih cantiknya masih kliatan hahhaa," kata @nisagint.

"Love love,,, makeupy,,, semangat mbak cantik," @ayina_sukoyo.84 menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini