Sukses

Jadi Artis Tik Tok, Bowo Alpenliebe Ingin Berangkatkan Orangtua Umrah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah fenomena artis YouTube, kini masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan kehadiran Bowo Alpenliebe si bintang Tik Tok. Cowok 13 tahun itu sukses mencuri perhatian kalangan remaja perempuan masa kini.

Kepopulerannya sebagai artis Tik Tok rupanya membawa keuntungan tersendiri bagi Bowo Alpenliebe. Beberapa kali cowok bernama asli Prabowo Mondardo ini dipanggil untuk menghadiri acara jumpa penggemar.

Tarif acara jumpa penggemar ini sendiri dipatok mulai dari Rp 80 ribu sampai dengan Rp 100 ribu. Itu artinya, Bowo Alpenliebe kini sudah bisa menghasilkan uang sendiri berkat popularitasnya.

"Penghasilannya lumayan banyak, dia sekali panggil untuk meet and greet bisa dapat Rp 400 ribu," ujar Ocha, kakak kelas sekaligus teman dekat Bowo Alpenliebe saat dihubungi Liputan6.com via telepon baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Bahagiakan Orangtua

Bowo Alpenliebe sendiri memang belum setenar selebritas muda Tanah Air lainnya. Namun Bowo memiliki cita-cita yang begitu mulia bila dirinya nanti sudah punya banyak uang yakni memberangkatkan orangtuanya umrah.

"Dia sudah ada cita-cita pengin banggain orangtuanya. Dia pengin sukses, pengin lebih terkenal, mau bawa orangtuanya umrah," lanjut Ocha.

 

3 dari 4 halaman

Tercekik Penggemar

Sayangnya, acara jumpa penggemar dengan Bowo tidak selalu berjalan dengan mulus. Belum lama ini Bowo mengalami perlakuan tak menyenangkan dari penggemarnya.

Lantaran berebut ingin bertemu, para penggemar sampai membuat Bowo tercekik. "Dia dicekik para fansnya, ditarik-tarik jadi dia risih," tutur Ocha.

 

4 dari 4 halaman

Kesengsem

Kepopuleran Bowo Alpenliebe bukan sekedar karena kelihaiannya bermain Tik Tok, tapi juga karena wajahnya yang dianggap ganteng. Bahkan tidak sedikit penggemar yang kesengsem melihat sosok Bowo.

"Y allah kak bowo ganteng bnget," ujar @oktaviana823.

"Ya ampunnnn gnteng bangettt kmuu," kata @salwa1372.

"Kk Bowo aku mau nanya ? Kapan sih sih ganteng nya KK itu luntur," sahut @melf_hen13.

Loading