Sukses

Dibilang Mirip Bowo Alpenliebe, Aiman Ricky Dapat Pembelaan

Penggemar Bowo Alpenliebe tak masalah harus bayar Rp 80 ribu untuk berpose dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bowo Alpenliebe, selebgram 13 tahun mulai mencuat sejak dirinya tampil di aplikasi Tik Tok. Banyak penggemarnya yang ingin berpose dengannya.

Meski harus membayar sebesar Rp 80 ribu, sepertinya bukan masalah bagi penggemar Bowo Alpenliebe. Mereka pun rela ngantre.

Melihat fenomena itu banyak selebritas yang membuat meme Bowo Alpenliebe, salah satunya Aiman Ricky. Dia pun meminta bayaran bila ingin berfoto dengannya.

"Coba mana tadi yang bilang gw mirip bowo? Sini bayar lapan puluh rebu kalo mo poto," tulisnya di akun Instagram, Senin (2/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercanda

Tentu saja pernyataan Aiman Ricky ini tak sungguh-sungguh. Itu hanyalah bercandaannya dengan para penggemarnya di media sosial. 

3 dari 3 halaman

Lebih Ganteng

Dan itu pun dimengerti oleh para penggemarnya. Mereka bahkan menyatakan kalau wajah Aiman Ricky lebih ganteng dari Bowo Alpenliebe.

"Hahahha gantengan babang aiman ahh," tulis akun @alyaocta6_.

"Jauh kemana,mana sm bowo a,,msh cakep a @aimanrickyy atuh," timpal akun @prilly_maximers.

"Duh takut nanti pas ketemu mukanya item ga putih kaya di foto ka boworickyy," tambah akun @herapuspanita_real, dengan emotikon senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.