Sukses

Adu Akting dengan Penggemar Sinetron Seleb, Rizky Nazar Malah Diajak Nikah

Liputan6.com, Jakarta Baru 10 hari ditayangkan di SCTV, sinetron Seleb langsung mencuri perhatian pemirsa. Paling tidak itu tergambar dari sambutan meriah penonton pada Rizky Nazar, di Meet & Greet Sinemart All Stars di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (30/6/2018) lalu. 

Rizky Nazar bersama dua pemain utama lainnya, Mega Domani dan Cassandra Lee melakukan jumpa penggemar di main stage Jakarta Fair Kemayoran. Acara yang berlangsung dari pukul 15.00 - 17.00 WIB itu disiarkan live olhe SCTV.

Tampak Rizky Nazar menikmati setiap tahap acara di atas panggung. Termasuk menjalani tantangan adu akting dengan penonton terpilih di mian stage. Pesinetron yang melejit lewat film Magic Hour ini di atas panggung berperan sebagai Kafka, sosok yang dimainkan di sinetron Seleb. 

Dan, di atas panggung lawan mainnya, seorang penggemar perempuan yang berperan sebagai La Suki, sosok yang dimainkan Mega Domani di sinetron.

2 dari 4 halaman

Adu Akting

Duo host Rafael Smash dan Sinyorita Esperanza meminta Rizky Nazar dan sang penggemar mengulang kembali salah satu adegan Kafka-La Suki.

Tim kreatif memutar potongan adegan saat Kafka, yang di sinetron sedang menjalani syuting sebagai Arya, dengan La Suki, yang ceritanya syuting sinetron sebagai Mawar.

Dan kekocakan pun terjadi karena improvisasi 'liar' sang penggemar.

3 dari 4 halaman

Ditodong Nikah

Rizky Nazar mengulang kembali adegan di episode awal penayangan sinetron Seleb itu. 

"Mawar, kamu mau ya ke Jakarta? Nanti kamu bisa tinggal di rumah Omaku. Atau kalau nggak kamu bisa ngekos. Nanti aku bantu kamu cariin kosan," kata Rizky Nazar mengulang dialog. 

Sang penggemarpun menyambut dialog Rizky Nazar. 

"Mas Arya, ibu nggak ngijinin Mawar ke Jakarta. Tapi, bapak sih sudah kasih ijin. Mawar mau mas, asal kita langsung nikah aja."

 

4 dari 4 halaman

Tersipu Malu

Tawa dan tepuk tangan penonton pun terdengar. Rizky Nazar, kaget sambil tersipu malu mendengar sang penggemar mengajaknya nikah.

Agaknya, tantangan kali ini sukses dijawab sang penggemar dengan improvisasi dialog lantaran aslinya, dialog Mawar tidak seperti itu di sinetron Seleb.

Pria Mampu Angkat Tujuh Bangku Sekaligus dengan Mulut
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 1 Juli 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Minggu 1 Juli 2018