Sukses

Rizky Nazar Bikin Baper Pencinta Sinetron Seleb

Liputan6.com, Jakarta - Megan Domani kembali dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Seleb. Dalam sinetron garapan rumah produksi Sinemart ini banyak warganet yang senang melihat chemistry keduanya dalam beradu akting.

Bahkan, ada yang sampai terbawa perasaan alias baper melihat kedekatan keduanya dalam sinetron Seleb. Komentar tersebut ditulis oleh beberapa warganet yang mengomentari unggahan Rizky Nazar tentang sinetron Seleb di akun Instagram.

"Alhamdulillah suka banget sama lawan nya kak rizky sama @megandomani1410 😊 baper banget lihat film ini, selain bikin baper lucu juga hehhe.. sukses terus yaa kak @rizkynazar20 bakalan panjang nih episode nya 😊🤗🤗," tulis akun @amaliyatus.sholikha.

2 dari 4 halaman

Alur Cerita Menarik

Alur cerita dan kisah cinta dalam sinetron Seleb dirasa sangat menarik perhatian warganet. Sehingga banyak yang menantikan untuk menonton sinetron Seleb yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.

"Pokok nyah filem nya bikin baper dan juga ngeselin si gara gara mamah nya kafka mao nikahin kafka sama cewe yg udh hamil di luar nikahhh aduhhhh😥 tpi aku suka banget dengan peran kak kafka sama lasuki," celoteh akun @yul995.

3 dari 4 halaman

Dipuji Netizen

Tak hanya itu, ada juga yang memuji sinetron yang disutradarai oleh Umam AP. Saking sukanya, ada warganet yang sering mengulang tayangan sebelumnya lewat Youtube.

"Sumpah ni film keren abis, klok nonton gua suka senyum2 sendiri,, yaallah pokok nya keren, gk bisa di ungkapin pake kata2,,,, g***a aaaa keren dah pkok nya,, kadang klok film nya belom mulai ak biasa nya nonton di youtube ak ulang terus,, gk bosen2 liatin nya,, mantap dah top top kereeeeeeen😱😱😱😱😱😱😱, sumpah keren abis, keren keren keren,, 😘😘😱😱😱😱😱😱😱😬😬😬😬😬😬😬😬,, jadi geregetan ak nya,, rasa nya mau ngomong gk mau di ketik, gk puas klok cuma di ketik 😬😬😬😬😬😬😬😬😬😱😱😘😘😘," tulis @nayla4955.

4 dari 4 halaman

Didoakan

Oleh karenanya, banyak warganet yang mendoakan agar sinetron Seleb terus tayang di SCTV. Sehingga mereka bisa terus melihat akting Megan Domani, Rizky Nazar dan Cassandra Lee.

"Flmnya baguss bangett sumpahh 😍😍, semoga panjang sinetronya dan ada terus," kata @kdwidiantii.

Pria Mampu Angkat Tujuh Bangku Sekaligus dengan Mulut
Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Jumat 22 Juni 2018: Sukila Gugup Diwawancarai Wartawan Infotainmen
Artikel Selanjutnya
Sinetron Seleb Disambut Hangat, Megan Domani Ungkap Terima Kasih