Sukses

Adi Bing Slamet Pilih Rizky Alatas Jadi Menantu Karena Ini

Rizky Alatas resmi menjadi menantu Adi Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Alatas resmi mempersunting Adzana Bing Slamet setelah keduanya melangsungkan ijab kabul di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

Sebagai ayah, Adi Bing Slamet ikut bahagia atas pernikahan Adzana Bing Slamet dengan pria pilihan hidupnya, Rizky Alatas.

Adi Bing Slamet juga punya alasan sendiri memilih menikahkan Adzana Bing Slamet dengan Rizky Alatas. Sekaligus menjadikan pesinetron tampan tersebut sebagai menantunya.

"Saya melihat anak saya merasa nyaman dengan Rizky. Itu yang terpenting," kata Adi Bing Slamet di sela-sela prosesi akad nikah Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Neko-Neko

"Rizky juga orangnya nggak neko-neko. Apalagi zaman sekarang banyak pemuda yang menghabiskan di ajeb-ajeb (dugem)," ujar Adi Bing Slamet.

 

3 dari 4 halaman

Dekat dengan Agama

Selain itu Rizky Alatas sosok pria yang dekat dengan agama. Setiap diajak ke pengajian, Rizky Alatas tak pernah menolaknya. Tak hanya itu, Rizky juga piawai dalam membaca Alquran.

"Alhamdulillah Rizky bisa diajak ta'lim dan Alhamdulillah giliran baca Alquran dia bisa baca," Adi Bing Slamet menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Yakin

 Adi Bing Slamet yakin Rizky Alatas bisa menjadi kepala keluarga dan imam yang baik bagi Adzana Bing Slamet.

"Dia (Rizky) bisa jadi imam yang baik keluarga. Bisa jadi ayah yang baik untuk anak saya, bisa jadi mantu yang baik, saudara yang baik dan bermasyarakat dengan baik," Adi Bing Slamet memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini