Sukses

Main Film Lagi, Aming Jadi Serius

Liputan6.com, Jakarta - Lama vakum, Aming segera kembali ke dunia akting. Ia menerima tawaran seorang sutradara yang akan melibatkannya di film terbaru.

Aming mengatakan, ia sudah tak sabar untuk melakoni debut comeback ke layar lebar. Terakhir, Aming membintangi film Melancholy Is A Movement pada 2015 silam.

Ketidak sabaran Aming mengacu pada peran yang akan dimainkannya. Jika semula mengandalkan karakter jenaka dan memancing tawa, kini Aming ditantang sebaliknya.

Aming mengatakan, ia diminta untuk berakting di film baru tanpa embel-embel memancing tawa penonton.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Serius

"Sutradaranya minta saya untuk sama sekali enggak lucu, enggak ada lucu-lucunya," kata Aming menjelaskan peran di film terbarunya di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Aming, peran baru yang yang bakal diperlihatkannya di depan kamera tak akan ia lupakan seumur hidup. "Karena ini beda banget, lebih serius," Aming membocorkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Digarap Sutradara Jempolan

Soal judul dan cerita film baru, Aming masih bungkam. Ia tak mau banyak bicara mengenai proyek film terbarunya. Tapi ia memastikan jalan ceritanya akan mengejutkan karena digarap sutradara jempolan.

"Pokoknya wow. Kalian tahu lah sutradaranya siapa, he is one of super talented one jadinya excited banget sih," ia menandaskan.

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aming Mengaku Sering Bicara soal Kehidupan Bersama Ashraf Sinclair
Artikel Selanjutnya
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Aming: Terlalu Beruntun