Sukses

Jomlo di Usia 31, Dinda Kanya Dewi Mengaku Santai

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal karier, Dinda Kanya Dewi boleh dikatakan telah menggapai kesuksesan. Hal tersebut setidaknya dibuktikan dengan sejumlah judul sinetron dan layar lebar yang melibatkan dirinya.

Namun sayang, perjalanan cinta Dinda Kanya Dewi tak semulus kariernya di dunia hiburan. Meski sudah berusia kepala tiga, pemain film Hangout itu tak kunjung melepas masa lajang.

Lucunya, Dinda Kanya Dewi justru tak merasa terganggu dengan status jomlonya tersebut. Terbukti, artis yang terkenal lewat perannya sebagai Mischa dalam sinetron Cinta Fitri itu tampak santai ketika ditanya soal jodoh.

"Pacar? Pacar saya sudah enggak ada. Saya sama Papa jomlo. Belum (punya pacar) saja. Kalau ada, ya ada," ujar Dinda Kanya Dewi saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

2 dari 4 halaman

Santai

"Santai-santai saja. Saya bisa tetap ke mal, jalan-jalan, ngobrol sama orang, belum sama pohon, belum segila itu ya, normal-normal saja," sambung Dinda Kanya Dewi sambil mengumbar tawa.

3 dari 4 halaman

Undangan Pernikahan

Sikap santai tersebut pun berlaku ketika Dinda Kanya Dewi ditanya soal teman menghadiri undangan pernikahan. Maklum, beberapa kalangan kerap membuat guyonan soal kaum jomlo yang tak punya pendamping saat menghadiri undangan.

4 dari 4 halaman

Suka Tak Datang

"Enggak terlalu suka kondangan sih. Bukan tujuan bersama. Bokap ada undangan teman, dia kadang suka enggak datang juga. Lagipula, teman-teman saya kan usia rata-rata 30 tahun ke atas, jadi sudah lewat (pernikahannya)," tutup Dinda Kanya Dewi.