Sukses

Sukses Goblin, Kim Go Eun Justru Makin Tertekan

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Guardian: The Lonely and Great God atau yang lebih dikenal dengan Goblin menjadi perhatian publik sepanjang 2016 dan 2017. Drama yang diperankan Gong Yoo, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Kim Ga Eun ini berhasil menggeser popularitas Descendants of the Sun yang selama ini disebut drama paling fenomenal.

Di awal penayangannya, Goblin sudah menghasilkan 12.500 poin, angka tertinggi yang pernah diraih sebuah drama yang tayang di televisi, diwartakan The Korea Herald.

Alih-alih membuat Kim Go Eun senang, kesuksesan Goblin justru membuat pemeran utamanya merasa tertekan. Ia merasa banyak tekananĀ agar drama atau film yang diperankannya sukses seperti Goblin.

Dalam wawancara dengan Yonhap, baru-baru ini, Kim Go Eun menyebutkan, ia ingin menjajal peran yang ringan.

2 dari 5 halaman

Tenang

"Setelah Goblin, aku ingin bermain dengan peran yang agak sedikit tenang. Sesuatu yang tak terlalu banyak tuntutan," sebut Kim Go Eun.

3 dari 5 halaman

Film Baru

Kim Go Eun pun muncul di film baru Sunsest In My Hometown, beradu akting dengan Park Jung Min. Kim Go Eun menyebutkan, kehadiran Park Jung Min membuatnya mau menerima tawaran film ini.

4 dari 5 halaman

Dapat Komentar Negatif

Kim Go Eun memang telah terbiasa dengan komentar negatif yang menghampirinya sejak debut. Ia pun pasrah, seolah telah menjadi takdirya.

5 dari 5 halaman

Telah Biasa

"Banyak sekali kabar buruk beredar mengenai diriku, sejak aku debut. Awalnya, aku sangat marah, kini, aku telah terbiasa," Kim Go Eun menambahkan.