Sukses

Ayah Michael Jackson Meninggal Dunia

Ayah Michael Jackson meninggal dunia pada usia 89 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Joe Jackson, ayah Michael Jackson sekaligus sosok di balik terbentuknya grup Jackson 5, meninggal dunia pada Rabu (27/6/2018) pagi waktu setempat. Ia meninggal dunia pada usia 89 tahun.

Dilansir dari The Rolling Stone, Kamis (28/6/2018), ia meninggal dunia karena menderita kanker stadium akhir.

Sejak beberapa hari belakangan ia memang dikabarkan telah dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles karena penyakitnya ini.

Kabar kematian ayah Michael Jakson ini telah dibenarkan oleh juru bicaranya.

"Kami sangat berdukacita dengan meninggalnya Mr Jackson dan kami menyampaikan belasungkawa untuk Nyonya Katherine Jackson dan keluarga," tutur sang juru bicara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Pabrik Baja

"Joe Jackson adalah pria kuat yang mengakui kekurangan yang ia miliki dan secara heroik mengantarkan anak-anaknya dari pabrik baja di Gary, Indiana, menuju gemerlap dunia para bintang," tuturnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Michael Jackson Tersiksa

Hubungan Joe Jackson dan anak-anaknya memang mengalami pasang surut, terutama dengan Michael Jackson. Meski membuka jalannya sebagai Raja Pop, pelantun "Black and White" ini mengatakan sang ayah kerap menyiksanya sejak kecil, termasuk memecutnya dengan kabel.

Dalam sebuah wawancara, Joe Jackson pernah mengakui hal ini. "Aku memecutnya dengan kabel dan sabuk. Aku tak pernah memukulnya—kamu memukul orang dengan tongkat," kata dia kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.