Sukses

Tyas Mirasih Bikin Ayu Ting Ting Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Tyas Mirasih dan Ayu Ting Ting terlibat dalam satu judul film berjudul Dimsum Martabak. Film garapan RA Pictures itu menjadi pengalaman pertama bagi Ayu Ting Ting dalam menapaki dunia layar lebar.

Dalam film yang tayang mulai 15 Juni 2018 lalu ini Ayu Ting Ting mengaku sangat senang bisa dipertemukan dengan Tyas Mirasih. Ayu Ting Ting menilai Tyas Mirasih memiliki pengalaman bayak di dunia layar lebar.

Tak heran selama syuting, Ayu Ting Ting belajar banyak hal dari istri Raiden Soedjono tersebut.

"Saya sering sharing sama Tyas untuk film ini. Kayak waktu itu, pernah dapat adegan pagi-pagi buta dan scene-nya yang bareng Kak Tyas. Terus kata Kak Tyas, 'Yu, ingat sedih keluarin air mata'," kenang Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Saat scene bareng Tyas Mirasih, Ayu Ting Ting memang disuruh untuk beradegan menangis. Awalnya Ayu ragu bisa melakukannya. Namun atas bantuan Tyas Mirasih, pelantun "Sambalado" tersebut akhirnya bisa mengeluarkan air matanya.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Ingat Anak

"Iya Aku disuruh ingat anak, si Bilqis, sama Kak Tyas. Saya ingat banget, Kak Tyas bilang gitu pas lagi di bangku," tutur Ayu Ting Ting.

"Terus aku bilang oke Kak Tyas. Terus ingat Bilqis dan ya sudah one take doang, menangis-lah di situ," tambah Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Tak Perlu Alat bantu

Lantaran belajar pada Tyas Mirasih, Ayu juga menegaskan dirinya tak memerlukan alat bantu untuk menangis di film perdananya ini. "Enggak, selama film ini enggak (pakai) tetes mata gitu ya," ujar Ayu Ting Ting. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Nyoblos Sama dengan Pilihan Ayah
Artikel Selanjutnya
Setelah Anak, Ibunda Ayu Ting Ting Incar Akun Haters Cucu