Sukses

Hotman Paris Tak Pernah Lupa Istri

Hotman Paris menjawab tudingan warganet yang menyebut dirinya lupa dengan istri.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris Hutapea kerap berfoto dengan banyak wanita cantik. Sebagai seorang pengacara, kepopulerannya pun tidak disangsikan lagi. Apalagi kekayaannya yang membuat wanita-wanita cantik nempel padanya. 

Hotman Paris sendiri memang sosok yang agak 'nakal'. Di akun Instagram-nya, banyak sekali postingan foto maupun video dirinya bersama wanita-wanita cantik, entah itu warga biasa maupun kalangan artis, dalam berbagai macam pose apapun.

Padahal seperti diketahui, Hotman Paris sudah punya istri dan juga 3 orang anak. Tentu banyak yang bertanya-tanya apakah istri Hotman tidak cemburu melihat 'kelakuan' dari sang suami. Tak jarang pula netizen menuding jika pengacara bling-bling itu telah lupa pada istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santai

Hotman biasanya santai menanggapi omongan netizen dan menganggapnya sebagai angin lalu. Namun kali ini, pria berdarah Batak itu memilih untuk buka suara. Lewat sebuah postingan video, Hotman memberikan jawaban atas tudingan netizen yang datang padanya. 

"Siapa bilang Hotman Paris melupakan istri? You are stupid, you dont know. Justru ini adalah villa saya yang paling mahal," jawabnya singkat.

 

3 dari 3 halaman

Yang Utama

Pada video tersebut, Hotman terlihat mengajak sang istri untuk pose bareng. Meski terlihat canggung, namun ucapan Hotman seakan menegaskan jika baginya sang istri tetaplah yang paling utama di hatinya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.