Sukses

Pergi Umrah, Rossa Terima Titipan Doa

Liputan6.com, Jakarta - Ketika selebritas lainnya memilih liburan ke luar kota atau luar negeri, beda ceritanya dengan Rossa. Pelantun "Pudar" itu memilih terbang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Rossa rupanya tidak pergi seorang diri. Ada ayah, ibu, anak Rossa dan Aming, sahabatnya yang juga ikut bersamanya.

Setelah dari Madinah, Jumat (22/6/2018) kemarin Rossa dan keluarga bertolak ke Mekah melalui perjalanan darat. "Minta doanya guys, insya Allah kita dlm perjalanan dr Madinah ke Mekah," katanya.

Menariknya, di umrah kali ini Rossa tidak ingin hanya dirinya sendiri yang berdoa. Mantan istri Yoyo Padi itu kemudian membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin titip doa kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulis di Komentar

Rossa berpesan kepada semua orang yang ingin menitip doa padanya agar menuliskannya di kolom komentar. Alhasil, akun Instagram Rossa pun langsung dibanjiri titipan doa dari warganet.

"Yang mau nitip doa boleh tulis di kolom komen yaah, insya Allah didoakan ketika tawaf," pinta Rossa.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Rossa

Apa yang disampaikan Rossa pun bukan omong kosong belaka. Wanita 39 tahun itu benar-benar memanjatkan doa titipan dari banyak orang.

"Td malam doa teman2 sudah kami panjatkan, memang bukan satu persatu, tapi Allah Maha Tahu dan smg Allah mengabulkan doa teman2 yang dititipkan pada kami ya.aamiin ya Rabb," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Umrah Pertama

Umrah kali ini pun terasa spesial bagi Rossa karena kehadiran sang putra, Rizky. Ya, ini merupakan umrah pertama bagi Rizky.

"Alhamdulillaah umrah pertama sudah dilaksanakan. Bahagia banget bisa umrah sama mama papa dan Rizky," ungkap Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini