Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 22 Juni 2018: Rimba Cari Tahu Siapa Penculik Milka

Anak Langit kali ini memasuki episode ke-748 dan 749.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Anak Langit makin seru saja. Hiro dan anak-anak Rainbow lagi masih di beranda rumah kakeknya Tari. Hiro banyak diam. Kelihatan Hiro sangat kalut dan bingung. Di sana juga Rimba banyak diam.

Anak-anak Rainbow membahas soal sebab hilangnya Milka. Kinoy dan Cikung datang kembali ke dekat panti untuk mengintai. Mereka berunding bagaimana caranya menangkap Ceu Dedeh. Kali ini nggak boleh gagal lagi. Soalnya kalau gagal, mereka akan dihukum berat oleh Bedog.

Sementara itu di Anak Langit juga diceritakan Di dalam rumah kakek Tari – Emon dengan sedih melihat kepergian Kei, Astri dan Toha menghampiri dan nanya ada apa Mon, kok mukanya murung gitu.

Emon lalu cerita dengan pelan soal Kei yang terpaksa balik ke Jakarta karena Sasya. Astri dan Toha menghibur Emon.

Dan, Anak Langit berlanjut...

Roni dan Gery sudah sampai ke rumah Dewi, Roni menyampaikan maksudnya datang ke situ, minta maaf karena malam-malam ke situnya. Mereka lagi cari anak kampung lokal yang waktu itu marah sama Roni.

Dewi agak takut kasih info. Rimba diam-diam di sebuah sudut nelpon Toni memintanya. Toni kebetulan sudah ada di Cirebon sama anak meteor, Rimba jelaskan ke Toni dia butuh bantuan mau menyelidiki siapa sebenarnya yang bawa Milka.

Erland pura-pura merasa lapar dan tanya ke Milka apakah lapar. Milka bilang enggak. Erland lalu bilang sama Milka mau coba cari makanan. Buah-buahan gitu. Milka mengiyakan saja. Erland lalu keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini