Sukses

Saat Natasha Wilona Pertama Kali Cicipi Makanan Lebaran

Untuk kali pertama, Natasha Wilona merayakan Lebaran bersama kekasihnya, Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kali pertama, Natasha Wilona merayakan Lebaran bersama kekasihnya, Verrell Bramasta.

Bersama keluarga sang kekasih, Natasha Wilona larut dalam kebersamaan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Tak cuma mengikuti tradisi saling memaafkan, Natasha Wilona juga diajak Verrell Bramasta mencicipi hidangan khas Lebaran bersama keluarganya.

"Dia (Wilona) pertama kali coba makanan kayak gini (makanan khas Lebaran)," ucap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Natasha Wilona diperkenalkan dengan masakan khas Lebaran seperti: ketupat, opor ayam dan berbagai jenis makanan lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka

Tak disangka, menurut Verrell Bramasta, Natasha Wilona begitu menyukai makanan khas Lebaran. Hal itu terlihat dari cara Natasha Wilona mencicipi berbagai menu masakan.

"Kayak (masakan) yang santan-santanan, segala macamnya dia suka," Verrell Bramasta menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Liburan ke Hong Kong

Tak cuma itu, Verrell Bramasta berencana mengajak serta Natasha Wilona untuk merayakan libur Lebaran bersama. Bintang film Dubsmash itu akan memboyong Natasha Wilona ke Hong Kong selama 10 hari.

"Libur Lebaran rencananya mau ke Disneyland Hong Kong bareng papa, Wilona, mamanya dan kakaknya Wilona juga ikut," ungkap Verrell Bramasta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini