Sukses

Usai Lebaran, Vanessa Angel Ngebut ke Gym

Vanessa Angel menyadari berat badannya bertambah di momen Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tak hanya soal saling memaafkan. Bagi Vanessa Angel, Hari Raya Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk memikirkan berolahraga di pusat kebugaran.

Alasannya pun sederhana. Vanessa Angel menyadari lezatnya makanan khas Lebaran berpotensi meningkatkan bobot tubuhnya hingga beberapa kilogram.

"Rendang, ketupat, opor alam, sambel ati, ampela, pete, tradisi keluarga aku sih gitu. Ya gimana, berat badan pasti naik ya. Namanya juga Lebaran," kata Vanessa Angel di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Makanya, paling habis Lebaran aku langsung nge-gym (olahraga) lagi," Vanessa Angel menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tradisi Lebaran

Soal tradisi Lebaran, Vanessa Angel mengaku memiliki cara unik di dalam keluarga saat berkumpul bersama.  

"Tradisi paling nggak beda jauh sama yang lain, ketupat, bagi-bagi THR. Kalau di keluarga aku si bagi-bagi THR-nya di taro di amplop, isinya random, ada yang 500 perak, ada yang dapat sejuta, 50 ribu doang, tapi uang semuanya baru. Jadi rebutan dan digantungin di pohon. Itu tradisi," dia mengungkapkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Liburan

Setelah menjalani momen kebersamaan bersama keluarga, Vanessa Angel rencananya akan berlibur. Namun sayangnya, kemungkinan besar Ia tak akan bisa ditemani sang kekasih, Lingga. 

"Belum ada planning sih, tapi paling ke Bali. Karena ada kerjaan, Mas Lingga nggak ikut paling sama keluarga saja. Mungkin seminggu atau dua minggu saja sih," Vanessa Angel memungkasi. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini