Sukses

Vanessa Angel Ungkap Alasan Berdamai dengan Didi Mahardika

Liputan6.com, Jakarta - Tragedi batal menikah sempat membuat hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika memanas. Keduanya saling terlibat aksi sindir di media sosial. Alhasil, hubungan pacaran yang dijalani bertahun-tahun itu pun berakhir dengan pahit.

Vanessa Angel sendiri kini sudah move on dan punya pasangan baru yang merupakan anggota kepolisian bernama Lingga. Karena masalahnya sudah berlalu, rupanya Didi Mahardika dan Vanessa kini sudah baikan lagi.

"Kami memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum sama Mas Lingga. Jadi ya sudah kita silaturahmi saja," ujar Vanessa Angel ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan (13/6/2018).

Kebanyakan mantan kekasih biasanya tak bisa akur satu sama lain, bahkan cenderung bermusuhan atau saling menghindar. Namun hal itu tak berlaku lagi bagi bintang film Heart Series 2 ini.

1 dari 3 halaman

Silaturahmi

"Silaturahmi mah pasti. Yang namanya silaturahmi enggak boleh diputus. Berhubungan tetap berhubungan saja, aku enggak apa-apa. Sebenarnya orang hubungan dari awal terus putus enggak harus menjauh, mungkin waktu itu lagi panik," sambung wanita berusia 26 tahun itu.

"Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara, tambah kesal, jadi biarkan saja. Seiring berjalannya waktu akhirnya malah dia hubungin aku juga," imbuh Vanessa Angel.

2 dari 3 halaman

Banyak Gosip

Sementara itu, Didi sendiri beberapa kali digosipkan dekat dengan wanita lain pascaputus dari Vanessa. Cucu dari mantan Presiden Soekarno itu sempat santer disebut punya hubungan spesial dengan cucu Adam Malik, Shyalimar Malik. Setelahnya, ada pula kabar lain yang menyebut jika Didi tengah dekat dengan mantan istri Enji, Rosmanizar. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Didi Mahardika Ajak Vanessa Angel Balikan?
Artikel Selanjutnya
Vanessa Angel Belum Mau Serius dengan Kekasih?