Sukses

Farhat Abbas Gagal Nikah Gara-Gara Mahar Rp 4 Miliar?

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas sempat diberitakan akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Husna. Kabarnya, gagalnya pernikahan karena Farhat Abbas tidak bisa menyediakan mahar Rp 4 miliar. 

Saat coba dikonfirmasi, Farhat Abbas membantah kabar tersebut. Ternyata isu tersebut tak benar, Farhat gagal menikah karena calon mertuanya sering mengejek dirinya.

"Saya pura-pura kalah. Santai saja, anjing menggonggong kafilah berlalu. Saya kan laki-laki, bukan perempuan. Jangan kita berpikir anak kita lebih bagus dari anak orang lain. Dia menghina karena ditulis di Instagram," ujar Farhat Abbas kepada wartawan baru-baru ini.

 

1 dari 3 halaman

Gagal Menikah

"Dia ngetes saya gitu, bagaimana, anda kan baru menikah dua tahun dan gagal kalau saya sudah menikah belasan tahun. Gagal pun bukan karena saya tetapi karena orang lain,” lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Dites

Lebih lanjut, Farhat sendiri menegaskan jaman sekarang susah mencari wanita yang benar-benar mencintai seseorang apa adanya. Oleh karena itu, ia menganjurkan agar sebelum menikah, alangkah baiknya diadakan terlebih dahulu psikotes dan lain-lain. 

“Kan memang memilih wanita itu harus hati-hati. Kalau dulu kan, kalau cinta ya kawin, cepat. Kalau sekarang kalau perlu menikah itu harus diseleksi, psikotest dan juga tes perilaku, seperti orang yang mau jadi pemimpin gitu," pungkas Farhat Abbas.

 

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas
Artikel Selanjutnya
Bahagianya Farhat Abbas Rayakan Lebaran di Rumah Baru
Artikel Selanjutnya
Farhat Abbas Bicara soal Rujuk dengan Nia Daniaty