Sukses

Billy Syahputra Tak Mau Berikan Mobil Mewahnya untuk Hilda Vitria

Kenapa Billy Syahputra belum bersedia berikan mobil untuk Hilda Vitria?

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra mematahkan isu bangkrut dengan membeli dua mobil mewah sekaligus. Pacar Hilda Vitria ini membeli satu unit Honda Jazz dan Toyota Alphard.

Sembari duduk di kursi kemudi, Billy Syahputra bertanya pada Hilda Vitria, apakah artis berusia 23 tahun itu mau menerima mobil Alphard pemberiannya?

"Kalau misalkan ini mobil aku persembahin buat kamu, kamu mau enggak?" tanya Billy Syahputra kepada Hilda Vitria dalam vlog miliknya yang diunggah di saluran YouTube belum lama ini.

Ditanya tentang hal ini, Hilda Vitria tak mengiyakan atau pun menolak. "Ya Allah ya Rabbi. Baiknya," jawab Hilda Vitria secara singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bersedia

Setelah mendengar jawaban sang kekasih, Billy Syahputra memberi pengertian bahwa untuk saat ini dia belum bisa memberikan mobil mewahnya tersebut.

"Tapi nanti dulu ya sayang ini buat kerja dulu ya. Kalau misalkan aku sudah punya rezeki lagi, terus memang kamu pendamping aku, kamu minta apa pun Insyaallah misalkan aku ada, aku kasih ke kamu," ujar Billy Syahputra.

3 dari 4 halaman

Pinjamkan Mobil

Namun, adik Olga Syahputra ini mengizinkan apabila Hilda Vitria ingin meminjam mobil yang lain.

"Kalau untuk mobil aku yang satunya lagi, kapan pun kamu mau pakai, mau bawa ke mana pun kamu pakai itu. Kalau ini buat kerja," ia menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Hilda

Melihat Billy Syahputra membeli mobil, Hilda Vitria sangat berbahagia. Dengan antusias, wanita yang disebut sebagai istri Kriss Hatta ini masuk dan mencoba mobil Alphard sang pacar.

"Ya Allah kan gua kata apa, bener. Bener kata gua kan ini baru ini. Allahuakbar mobil baru. Ih, keren banget," ujar Hilda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.