Sukses

Pita Suara Bengkak, Demi Lovato Batalkan Beberapa Konser

Demi Lovato saat ini sedang mengobati pita suaranya yang membengkak.

Liputan6.com, Los Angeles - Cobaan saat ini tengah melanda penyanyi internasional Demi Lovato. Salah satu konser dari rangkaian tur dunia "Tell Me You Love Me", terpaksa harus ditinggalkannya karena Demi mengalami gangguan kesehatan.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (12/6/2018), Demi Lovato saat ini sedang mengobati pita suaranya yang membengkak. Kondisi ini membuat pelantun "Let It Go" itu membatalkan konser di Birmingham, Inggris yang rencananya digelar pada Selasa malam waktu setempat.

Bagi para penggemar di Birmingham yang hendak menonton konsernya, kabar ini tentu menyesakkan. Terlebih, pengumuman batalnya konser tersebut muncul 24 jam setelah Demi Lovato membatalkan konsernya di London.

"Saya benar-benar patah hati harus menunda pertunjukan berikutnya di Birmingham. Saya tidak pernah melewatkan konser karena pita suara saya atau sakit di sepanjang HIDUP saya," tulis Demi Lovato di Twitter kepada penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membatalkan Sisa Tur

Tak sampai di situ. Demi Lovato juga mengungkapkan bahwa seandainya ia tidak mematuhi dokternya, ia berpotensi harus membatalkan sisa tur yang ada.

3 dari 4 halaman

Konser Lain

Belum jelas apakah ada konser lain yang akan berpengaruh dikarenakan penyakit Demi Lovato. Awal tahun ini, Demi juga harus membatalkan jadwalnya di Amerika Selatan karena masalah produksi.

4 dari 4 halaman

Dijadwal Ulang

Konser Demi Lovato di London telah dijadwal ulang pada 25 Juli 2018. Saat ini belum ada rencana untuk memasukkan konser di Birmingham ke dalam jadwal baru selama tur berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.