Sukses

Desainer Kate Spade Bunuh Diri karena Masalah Ini?

Sebelum bunuh diri, Kate Spade sempat meninggalkan sepucuk surat yang ditujukan kepada buah hatinya, Frances Beatrix Spade.

Liputan6.com, New York City - Desainer kondang Hollywood, Kate Spade, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya lebih cepat. Kate Spade ditemukan tewas gantung diri di apartemennya di kawasan Manhattan, Amerika Serikat, Selasa (5/6/2018).

Sebelum bunuh diri, Kate Spade sempat meninggalkan sepucuk surat yang ditujukan kepada buah hatinya, Frances Beatrix Spade. Dalam surat kematiannya, wanita 55 tahun itu mengungkapkan rasa cintanya kepada Beatrix.

"Bea, aku selalu mencintaimu. Ini bukan salahmu. Tanya Ayah!" tulis Kate Spade seperti dikutip dari AS TMZ, Rabu (6/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah dengan Suami

Ungkapan itu bukan cuma menjadi pesan terakhir Kate Spade. Dari surat itu juga, kuat dugaan diketahui alasan Kate mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Seorang polisi yang menangani kasus kematian Kate Spade berbicara kepada New York Post. Kabarnya, Kate Spade tak tahan dengan masalah rumah tangganya bersama Andy Spade. "Itu karena masalah keluarga... dalam hubungannya," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Satu Apartemen

Andy Spade sendiri berada dalam apartemen yang sama ketika Kate Spade melakukan bunuh diri. Hanya saja, Andy sedang berada dalam ruangan lain. Sementara jasad Kate, pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.