Sukses

Kate Spade Meninggal Bunuh Diri, Keluarga Merasa Hancur

Kate Spade ditemukan tewas di atas tali gantung yang dibuatnya sendiri.

Liputan6.com, New York - Desainer kondang Kate Spade meninggal dunia. Pada usia 55 tahun, Kate Spade memutuskan untuk mengakhiri hidupnya lebih cepat.

Kate Spade ditemukan gantung diri di apartemennya di kawasan Manhattan, Amerika Serikat, Selasa (5/6/2018). Meninggalnya Kate Spade tentu menimbulkan tanda tanya besar.

Kariernya sebagai desainer ternama membuat nama Kate Spade tak diragukan lagi di panggung Hollywood. Hal itu setidaknya bisa dilihat dari banyaknya pelanggan jasa desain Kate yang berasal dari kalangan selebritas.

Pihak keluarga Kate Spade pun angkat bicara mengenai kematian tragis sang desainer. Dalam sebuah statement resmi yang dirilis oleh New York Daily News, pihak keluarga merasa begitu terpukul ketika mengetahui Kate Spade tewas di atas tali gantung buatannya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Hancur

"Kami semua merasa hancur atas tragedi ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan selalu merindukannya. Kami harap kami bisa punya ruang privasi dalam masa berduka yang sangat sulit ini," tutur salah satu keluarga Kate Spade seperti dilansir dari Cosmopolitan.

3 dari 3 halaman

Belum Tenang

Selain itu, saudari perempuan Kate, Eve Brosnahan juga mengungkapkan kesedihannya. Ia belum bisa bicara banyak karena harus menunggu kondisi tenang.

"Ini benar-benar sulit. Aku tidak bisa (wawancara) sekarang. Aku benar-benar tidak bisa," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.