Sukses

Kencan Mesra di Paris, Bella Hadid dan The Weeknd Balikan?

Bella Hadid dan The Weeknd pernah tertangkap kamera tengah berciuman mesra di Festival Film Cannes.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Bella Hadid dan The Weeknd kembali berlanjut. Setelah tertangkap kamera berciuman di Festival Film Cannes, kali ini keduanya kedapatan tengah melakukan kencan di Paris, Perancis.

Salah satu kamera paparazzi kembali mengabadikan momen mesra mereka. Bella Hadid dan The Weeknd tepergok menghabiskan waktu bersama di salah satu sudut kota Paris.

Menyusuri jalanan Paris yang sangat romantis itu, Bella Hadid dan musisi bernama asli Abel Tesfaye ini terlihat sangat dekat dan tertawa bersama. Abel bahkan sempat melingkarkan tangannya di pundak wanita yang sempat menjalin cinta dengannya selama dua tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kencan Romantis

Tak hanya jalan-jalan santai, pasangan ini bahkan sempat singgah ke sebuah cafe. Sambil menikmati minuman dingin yang mereka pesan, Abel dan Bella Hadid terlihat asyik mengobrol dan juga memperhatikan layar ponsel di tangannya.

3 dari 3 halaman

Balikan?

Hari itu mereka bahkan kompak muncul dengan memakai outfit berwarna hitam. Mungkinkah momen kencan mesra kali ini menunjukkan bukti jika keduanya benar-benar sudah balikan? Sayang, baik Bella maupun The Weeknd masih belum bicara blak-blakan. Jadi, kita tunggu saja berita selanjutnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini