Sukses

Kabur dari Rumah, Anak Nikita Mirzani Ketakutan dan Minta Pertolongan

Di tengah deras gosip keretakan rumah tangganya, Nikita Mirzani dan Dipo Latief harus berurusan dengan pihak Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah deras gosip keretakan rumah tangganya, Nikita Mirzani dan Dipo Latief harus berurusan dengan pihak Komisi Nasional Perlindungan Anak. Itu terjadi setelah anak mereka, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, kabur dari rumah, Rabu (30/5/2018).

Diantar oleh saudaranya, anak sulung Nikita Mirzani itu pun menginap di Komnas Perlindungan Anak. Arist Merdeka Sirait selaku ketua Komnas pun menceritakan kondisi Loly saat tiba di kantornya.

"Dia keadaan mengadulah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan. Dia datang semalam," ucap Arist Merdeka Sirait saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (31/5/2018).

Arist Merdeka Sirait menduga, alasan anak Nikita Mirzani ini nekat kabur diduga karena ia tak nyaman berada di rumah. Pihak Komnas juga sudah meminta bantuan psikolog untuk membantu menenangkan keadaan Loly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terapi Psikologi Sosial

"Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi sosialnya supaya bisa memahami lingkungan keluarganya. Nantinya kita harapkan orangtuanya datang, tapi kita tenangkan dulu anaknya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Undang Orangtua

Untuk mencari solusi atas permasalahan ini, Nikita Mirzani dan suami diharap bisa datang memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak pada sore hari nanti.

"Lalu hari ini kami meminta kedua orangtuanya datang ke Komnas untuk bicarakan ini," imbuh Arist Merdeka Sirait.

 

4 dari 4 halaman

Harapan KomNas Anak

"Saat ini (Loly) masih di bawah perhatian kita. Ya, kita harapkan Loly bisa berdiskusi dengan orangtuanya untuk mencari solusi, diserahkan atau gimana," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.