Sukses

Raline Shah Dapat Kiriman Ginseng dari Seungri BIGBANG?

Sudah menjadi rahasia umum bila aktris cantik, Raline Shah, bersahabat baik dengan anggota BIGBANG, Seungri.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bila aktris cantik Raline Shah bersahabat baik dengan anggota BIGBANG, Seungri. Keduanya bahkan sempat beberapa kali menghabiskan waktu dengan berlibur bersama.

Padai bulan Ramadan ini, Raline Shah mengaku dapat kiriman ginseng langsung dari Korea Selatan demi menjaga staminanya selama berpuasa. Apakah ginseng tersebut pemberian dari Seungri?

Dengan malu-malu, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini pun memberi jawaban. "Banyak teman saya. Ha-ha-ha. Bukanlah," ucap Raline Shah saat ditemui di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

"Teman-teman Korea aku enggak di sini, tapi pada ngerti. Kalau puasa kan pasti lemas kurang kalori, jadi mereka pada ngasih ginseng. Sesuatu yang tidak bisa aku beli di sini karena kualitas ginsengnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suplemen

Raline Shah pun menjadikan ginseng tersebut sebagai suplemen untuk menjaga kebugaran tubuhnya dalam sehari. Secara signifikan, artis berdarah Melayu ini sangat merasakan manfaatnya.

 

3 dari 3 halaman

Sahur dan Berbuka

"Karena saya lemas sekali dan teman-teman saya di Korea mengirimkan ginseng untuk Ramadan. Untuk sahur sama untuk buka," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini