Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Rabu 30 Mei 2018: Abah Jangan PHP Bu Ratna

Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah Rabu sore ini makin memikat saja ceritanya. Dalam episode Tiada Hari Yang Tak Indah kali ini dikisahkan Anton dan Kemuning berangkat kuliah. Mereka membicarakan Cempaka, adik Kemuning dan teman-temannya.

Kata Anton seru juga ya adik lo sama teman-temannya. Kan pernah gue bilang Persahabatan lebih indah dari percintaan. jawab Kemuning. Lalu Anton mengajak Kemuning bersahabat saja. 

Tiba-tiba Abah terlihat pulang sendirian dari rumah Bu Ratna. Anton menghentikan mobilnya. Abah tanya, kalian mau ke kampus?

Kata Kemuning, sudah diomongin tadi Bah, kapan janur kuningnya? Gak bosan apa Bu Ratna, Abah ajak ngomongin telur bebek mulu? Nggak prospektif banget, kan?

Lalu, apa yang terjadi di Tiada Hari Yang Tak Indah seterusnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cewek Butuh Kepastian

Bah, cewek itu butuh kepastian, Bah. Jangan di PHP-in mulu. Kata Kemuning. Lalu Abah bilang: Jangan ceramah kamu. Udah sana jalan… Oya, kalau urusan kampus udah kelar, langsung pulang. Jangan kelayapan lagi. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini