Sukses

Raisa Ceritakan Pengalaman Ramadan Pertama Bareng Suami

Bulan suci Ramadan kali ini menjadi sangat spesial untuk Raisa Andriana.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan kali ini menjadi sangat spesial untuk Raisa Andriana. Pasalnya tahun ini menjadi tahun pertamanya Raisa berpuasa bareng suami, Hamish Daud.

Dengan begitu, ini juga jadi pengalaman pertama Raisa merasakan menjadi ibu rumah tangga saat bulan puasa.

Di mana Raisa harus menyiapkan hidangan untuk buka dan sahur untuk Hamish Daud. Ibadah puasanya juga terasa spesial karena ditemani suami yang senantiasa bersama saat sahur dan berbuka puasa.

Hal itu disampaikan Raisa ke awak media saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesial

"Selalu spesial, karena kan sudah nikah juga. Tahun ini kan tahun pertama nyiap-nyiapin di rumah, apalagi aku nggak ada yang bantuin di rumah," kata Raisa.

 

3 dari 4 halaman

Ibu Rumah Tangga

Ini membuat pelantun lagu "Could It Be Loved" merasa benar-benar menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga seutuhnya.

"Jadi benar-benar pagi-pagi bangun duluan sahur, harus nyiapin makanan, seru sih. Karena memang jadi kerasa lebih dekat aja," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Punya Waktu Lebih

Apalagi, memasak adalah salah satu kegemaran Raisa sejak kecil. Ramadan ini membuat Raisa lebih punya waktu lebih dalam mengurus rumah tangganya dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

"Aku juga enak karena aku tuh seneng masak, senang ngurusin rumah. Jadi bulan puasa ini kalau bulan kemarin kan kayak banyak kerjaan, ke luar kota, tapi pas bulan puasa benar-benar di rumah, nyiapin-nyiapin sahur," tambah Raisa Andriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.