Sukses

Jeje Govinda Semangat Jalani Puasa Sebagai Pengantin Baru

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tahun ini dirasa spesial buat Jeje Govinda dan Syahnaz Syadiqah. Tahun lalu mereka masih berpacaran namun kini sudah berstatus menjadi pasangan suami istri.  

Banyak hal-hal baik yang di dapatkan Jeje Govinda di puasa pertamanya ini. Salah satunya, ada yang menghidangkan makanan untuknya bersantap sahur, sehingga ia lebih bersemangat untuk berpuasa. 

"Seru karena ada yang bangunin sahur lebih semangat juga. Sahur ada yang masakin, ada yang siapin. Kalau dulu kan di rumah bikin sendiri," kata Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

Untuk urusan berbuka puasa, Jeje dan Syahnaz Sadiqah punya menu favorit yang sama. Makanan itu harus ada setiap waktunya berbuka, dan menjadi menu wajib keduanya. 

"Kalau urusan buka kita sama-sama suka buka dengan gorengan. Kalau sahur suka yang kuah-kuah," kata Jeje Govinda

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Bersama

Yang menarik lainnya, mereka bisa diundang bersamaan dalam sebuah acara talkshow di televisi. Terlebih kini band yang digawangi Jeje Govinda tengah vakum selama bulan Ramadan.  

"Puasa ini alhamdulilah di teve bareng terus. Govinda kan selama Ramadan break dulu," kata Jeje. 

 

3 dari 3 halaman

Salat Bersama

Namun tak setiap hari Syahnaz dan Jeje bisa menghabiskan waktu bersama selama Ramadan. Bila kesempatan itu ada, Jeje dan Syahnaz sangat memanfaatkannya. Baik itu berbuka bersama sampai dengan salat berjamaah bersama.  

"Kalau bisa buka bareng pasti bareng. Lebih seru salat bareng, apa-apa bareng," kata Syahnaz Sadiqah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini