Sukses

Berhijab, Ini Alasan Mulan Jameela

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela sepertinya mendapatkan hidayah di bulan Ramadan tahun ini. Setelah pulang dari Palestina, Mulan Jameela langsung memutuskan berhijab. 

Mulan Jameela mengatakan niatnya berhijab sebenarnya sudah sejak lama. Apalagi sang suami juga sudah lama memintanya untuk menutup auratnya. 

"(Berhijab) dari (tanggal) 14. Insya Allah (mantap)," ujar Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

"(Niat) sudah lama sebenarnya, niatnya pengin pakai kerudung sudah lama ya, cuma kayak masih on off, mau (terus) aduh ragu, masih kayak ragu-ragu. Kalau permintaan mas Dhani sudah lama sih. Mas Dhani pengen aku pakai jilbab, cuma mungkin akunya aja belum terketuk, namanya juga manusia yah," lanjut ibu empat anak itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Palestina

Pelantun Aku Mau Kamu itu bercerita keinginannya berhijab semakin kuat setelah ia dan Dhani mengunjungi Palestina beberapa waktu lalu.  

"Sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu sudah penginnya langsung (berhijab) gitu ya. Karena ngerasa kayak selama 9 hari di sana, enak aja nyaman, tenang gitu, nyaman. Menurut aku tuh jilbab ini sedikit banyak bisa kayak ngingetin aku kalau misalnya mau ngapain kayak mikir lagi, mau ngapain mikir lagi," papar Mulan. 

 

3 dari 3 halaman

Hidup Sebentar

"Aku ngeliat di sana banyak hal di sana, aku mau pakai jilbab bukan karena dari Palestina aja, tapi memang dari Palestina ini semakin menancapkan hati aku untuk berjilbab. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," pungkasnya.(Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini