Sukses

Target Ramadan Tahun Ini, Prilly Latuconsina Tak Ingin Bolong Tarawih

Prilly Latuconsina telah memutuskan untuk mengurangi kesibukannya di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina melakukan perubahan besar pada Ramadan tahun ini dibanding Ramadan tahun sebelumnya. Prilly Latuconsina telah memutuskan untuk mengurangi kesibukannya di bulan Ramadan.

Hal itu dilakukannya agar bisa memiliki waktu lebih untuk keluarga dan untuk ibadah. Ditambah lagi, Ramadan kali ini berbarengan dengan waktu ujian kuliah Prilly Latuconsina.

"Karena aku lagi ujian jadi kerjaan enggak semua aku ambil. Kalau tahun lalu ada kerjaan buka puasa atau saur pasti aku ambil, karena emang aku senang bisa menghibur orang pas buka puasa atau sahur. Kalau sekarang enggak bisa karena aku full ujian," kata Prilly Latuconsina di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Selain memanfaatkan waktu luangnya untuk keluarga dan ibadah, Prilly Latuconsina juga benar-benar menggunakan waktunya itu untuk pendidikan yang sedang ditempuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Habiskan Waktu di Kampus

"Aku dari pagi sampai sore di kampus. Kampusku di Jakarta kan, rumah ku jauh banget di Tangerang jadi sampe rumah udah malam. Sampe rumah biasanya aku taraweh," lanjutnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Bisa Tarawih

Tak hanya itu, kalau tahun lalu Prilly Latuconsina tidak ada waktu sama sekali untuk melaksanakan ibadah salat tarawih, tahun ini ia memiliki waktu yang sangat cukup.

 

4 dari 5 halaman

Sempatkan Waktu

"Lihat sisi positifnya, bisa tahajud bisa tarawih. Jujur aku tahun lalu enggak dapat tarawih sama sekali. Ngisi acara buka, sampe rumah udah malam banget, udah capek banget jadi enggak dapet tarawih. Sekarang pulang jam 8 malam, jam 9 malem bisa tarawih sendiri," tambah Prilly Latuconsina.

 

5 dari 5 halaman

Target

Bahkan keseriusannya untuk ibadah itu membuatnya memiliki target baru.

"Kalau bisa jangan bolong tarawih sih. Soalnya aku denger kajian baca-baca, betapa banyak pahala kalau kita salat taraweh. Jadi goalsnya secapek apapun aku harus tarawih," tegasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini