Sukses

Demi Anak, Nicky Tirta Ingin Cerai Baik-Baik

Liputan6.com, Jakarta Perceraian tak diinginkan oleh setiap pasangan manapun. Pasalnya, dalam perceraian, anaklah yang menjadi korban perpisahan kedua orangtuanya. Hal inilah yang sedang dialami oleh pesinetron Nicky Tirta. Sehingga dirinya tak ingin mengorbankan anaknya. 

Nicky Tirta yang melebarkan sayap karirnya menjadi celebrity chef ini tengah diterpa masalah rumah tangga. Nicky dan sang istri memutuskan untuk menyudahi mahligai rumah tangganya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Ditemui di sebuah kesempatan, Nicky bercerita tentang perkembangan kasus perceraiannya. Dimana meskipun sepakat untuk berpisah, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Komunikasi sama beliau masih, masih lancar," kata Nicky Tirta di Capital Place, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Biasa

"Komunikasi tetap berjalan, semuanya berjalan positif. Apapun haknya Elina tetap seperti biasa aja. Aku sebagai Daddynya, juga Mamanya menginginkan yang terbaik bahkan dari yang biasanya. Di saat-saat seperti Elina bahkan harus mendapat perhatian yang lebih, dan bahkan dia lagi seru-serunya," lanjut Nicky Tirta. 

Bukan hanya dengan sang istri, dengan keluarga sang istri pun Nicky masih menjalin komunikasi. "Sama keluarganya juga masih," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Demi Anak

Bukan tanpa alasan, hal ini ia lakukan untuk tujuan yang positif. Dimana ia mengaku bahwa hal ini dilakukannya demi sang buah hati, Elina. 

"Karena apapun yang terbaik buat Elina. Enggak pernah aku batesin. Apa yang menjadi haknya Elina, apapun bentuknya, perhatian apapun, dari manapun, dari keluarga yang di Perth keluargaku yang di Australia, ataupun keluarga yang di Malang itu selalu aku terbuka lebar untuk nomer satunya untuk kebutuhan Elina," ungkapnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.