Sukses

Lepas dari Pengawasan, Kepala Anak Ussy Sulistiawaty Benjol

Liputan6.com, Jakarta - Punya anak yang masih balita memang perlu tenaga ekstra. Lengah sedikit, pasti ada saja yang dilakukan anak-anak. Seperti yang baru saja dialami Ussy Sulistiawaty.

Istri Andhika Pratama itu mengaku baru saja kecolongan. Putri bungsunya, Sheva, yang baru barusia satu tahun itu tiba-tiba menaiki tangga seorang diri.

Diakui Ussy Sulistiawaty kala itu dirinya tengah mandi dan pengasuh anaknya sedang menyiapkan makanan. Sayangnya, di tengah menaiki tangga, Sheva terjatuh hingga kepalanya benjol.

"Shevaaaaa ya Allah kamuuuu, liat cctv baru tau kenapa dia benjol , dia naik ke tangga sendiri.. awalnya dia masih berdiri disebelah mb cucu tiba2 ngilang dan udah naik tangga sendiri," cerita Ussy Sulistiawaty dengan mengunggah hasil rekaman CCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Stres

Sebagai ibu, Ussy tentunya panik sekaligus stres mengetahui kejadian ini. Beruntung setelah Sheva terjatuh, pengasuhnya langsung membawanya turun. Sebagaimana terekam dalam CCTV yang terpasang di rumah Ussy.

"Ya Allah deeeeeeeeeee mama td udah stresssss ternyataaaa kamuuuuuuuuu. Terlalu lincaaahhhh.." kata Ussy.

 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

3 dari 4 halaman

Ada Makhluk Halus

Sebagian orang menganggap kejadian ini ada kaitannya dengan makhluk halus. Apa lagi konon katanya anak-anak, terutama balita, bisa melihat makhluk tak kasat mata.

Namun dengan cepat Ussy membantah hal itu. "niiihhh versi lengkapnya yg bilang di postingan sebelum ini ada hantu. Bulan puasa setan diiket itu mbaaa NUR bukan setaann adanya ketaaannnnnn," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Hati-Hati

Alih-alih berpikir soal hantu, Ussy Sulistiawaty merasa dirinya harus lebih hati-hati menjaga Sheva. Karena anak-anak seusia Sheva memang sedang aktif.

"Mama nya n smua haruss lebih ati2 ke kamuuu deeeekkkkk, pelajaran buat smua mama2 yg punya anak2 seumur shevaaa haruss extraaaaaaa jagain," ungkap Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini