Sukses

Merdunya Suara Ifan Seventeen Lantunkan Azan

Liputan6.com, Jakarta - Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal dengan Ifan Seventeen tampaknya boleh berbangga hati dikaruniai suara yang merdu. Selain saat bernyanyi, suara Ifan juga terdengar indah tatkala melantunkan azan.

Kebolehan Ifan Seventeen melantunkan azan itu diperdengarkan Arie K. Untung lewat sebuah video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Kamis (17/5/2018).

"Selamat berbuka puasa mudah2an puasa dihari pertama ini diterima Allah. Dapat salam Adzan dari @ifanseventeen," tulis Arie K. Untung di kolom keterangan.

Menurut Arie, Ifan Seventeen adalah seorang musisi yang taat beribadah. "Seorang musisi yg juga taat beribadah, menebarkan kebaikan dng sedekah suara yg luar biasa," kata Arie.

 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

 

1 dari 4 halaman

Bukan Profesional

Di sisi lain, Arie K. Untung mohon maaf jika ada kekeliruan dalam pelafalan. Pasalnya, Ifan bukanlah seorang muadzin profesional.

"Tmn2ku bkn qori professional mohon dimaafkan jika ada kekeliruan, Yuk sama2 kita sambut niat baiknya yg luar biasa. Yg mudah2an mampu menggugah lebih banyak org mendekat kpd Allah," sambung Arie.

 

2 dari 4 halaman

Lancar Rezeki

Suami Fenita Arie itu berharap Ifan Seventeen selalu dimudahkan rezeki dan kesehatannya. "Kita doakan kelancaran rezeki dan kesehatan utk beliau, jangan lupa follow akunnya ifan ya.." imbuhnya.

Setelah Ifan, Arie rencananya akan mengunggah video selebritas lainnya yang melakukan azan setiap maghrib selama Ramadan.

 

3 dari 4 halaman

Sahabat dalam Kebaikan

Ifan sendiri mengaku beruntung bisa memiliki sahabat seperti Arie Untung yang selalu mengajak dirinya berbuat kebaikan.

"MasyaAllah brooo, gw seneng bgt dah punya sahabat kaya lo, sering banget ngajak yang baik2, semoga Allah membalas kebaikan lo broo, barakallah," ujar Ifan kepada Arie.

"Sama2 bro, soalnya punya temen kemampuannya dahsyat sayang klo ga dimaksimalkan," jawab Arie.