Sukses

Lakukan Pelecehan Seksual, Karier Lee Seo Won Hancur

Lee Seo Won sebelumnya diketahui sedang membintangi drama About Time dan juga menjadi presenter dalam acara populer Music Bank.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini dunia hiburan Korea dihebohkan dengan pengakuan aktor muda Lee Seo Won yang melakukan pelecehan seksual kepada rekan sesama selebriti.

Aktor 21 tahun ini diketahui sedang terlibat dalam drama tvN About Time dan juga presenter mingguan dalam acara Music Bank. Menyusul terkuaknya kasus yang melibatkan Lee Seo Won, pihak dari drama tvN About Time dan Music Bank mengeluarkan pernyataan resmi mereka.

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/5/2018) menurut pernyataan oleh tim produksi About Time yang dirilis pada 16 Mei 2018, mereka telah memutuskan untuk mendepak Lee Seo Won dari daftar pemain dan akan mencari aktor baru untuk mengambil perannya.

"Peran Lee Seo Won dalam drama adalah direktur musikal di mana pemeran utama wanita akan muncul, dan karena ini adalah peran pendukung dalam subplot yang terpisah dari cerita karakter utama, itu tidak memiliki banyak penampilan di layar," tutur tim produksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktor Pengganti

"Namun, meskipun menjadi subplot, ini adalah salah satu dari banyak cerita yang beragam dalam drama ini, dan karena itu seluruh cerita tidak dapat dihapus. Karena itu, kami akan menggantikannya dengan aktor yang berbeda dan syuting ulang," tambahnya.

Tim produksi juga menjelaskan bahwa drama About Time sebelumnya sudah mulai syuting pada bulan Februari lalu, sehingga mereka masih mempunyai cukup cuplikan yang sudah disiapkan. Meskipun adegan yang sama akan difilmkan ulang, drama tidak akan ada kemunduran dalam jadwal siaran.

3 dari 4 halaman

Penghapusan

Ini juga terjadi pada pihak Music Bank. Perwakilan dari pihak Music Bank telah merilis pernyataan resmi tentang status Lee Seo Won sebagai presenter.

Pihak dari acara musik ini berkomentar, "Setelah laporan insiden yang terjadi pada MC Lee Seo Won, kami memeriksa fakta-fakta situasi dengan agensinya, dan kami telah memutuskan penghapusan Lee Seo Won dari program."

4 dari 4 halaman

Presenter Spesial

Pihak Music Bank juga menambahkan acara ini untuk sementara waktu akan menampilkan berbagai presenter spesial untuk dipasangkan dengan Solbin, rekan kerja Lee Seo Won yang saat ini masih menjadi presenter Music Bank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini