Sukses

Berdamai Lagi, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Sepakat Lupakan Masa lalu

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sepakat untuk mengakhiri konflik pribadi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama terlibat cekcok, akhirnya Tessa Kaunang kembali berdamai. Di depan majelis hakim, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa menyetujui untuk mengakhiri konflik.

Bahkan, Sandy sudah legowo ketika hak asuh anak-anak mereka tetap jatuh di tangan Tessa Kaunang.

Tak hanya itu, pascaheboh kejadian gerebek rumah Tessa Kaunang, Sandy sendiri juga menyesalkan hal tersebut. Secara tersirat, ia pun minta maaf kepada Tessa dan beberapa pihak yang terlibat di konflik mereka.

"Menurut saya masalah ini terlalu melebar. Tujuan saya saat itu kan hanya mengingatkan tapi setelah selesai semuanya kita sama-sama sadar. Saya bukan orang sempurna, Tessa Kaunang juga bukan, ya kita sama-sama belajar dari pengalaman kita, masalah kita, biar jadi lebih baik lagi untuk ke depannya," ujar Sandy Tumiwa, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tad Ada Dendam

Tak mau menyimpan dendam, Tessa Kaunang juga enggan mengungkit kembali masalah tersebut ke hadapan publik. Terlebih dirinya dan Sandy kini sudah resmi berdamai dan putusan tersebut sudah disaksikan langsung oleh Majelis Hakim. Menurut penuturan Tessa, Sandy juga sudah mencabut seluruh gugatannya di pengadilan.

"Jadi kalau untuk catatan masalah kemarin itu sudah ditutup sampai di sini. Enggak usah diungkit-ungkit lagi ya, enggak usah dipermasalahkan. Karena kita kan punya kehidupan masing-masing," jelas Tessa Kaunang.

3 dari 3 halaman

Bebas Bertemu Anak

Lebih lanjut, terkait perjanjian dengan Sandy, Tessa juga sudah membebaskan mantan suaminya tersebut untuk bertemu dengan anak-anak mereka asalkan dengan beberapa syarat tertentu.

"Tadi sudah ada pasalnya juga bahwa saya akan memberikan kebebasan pada Sandy untuk bertemu dengan anak-anak kecuali hari Minggu. Asal ada komunikasi ya," pungkas Tessa Kaunang mengakhiri wawancara. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.