Sukses

Pemeran Lois Lane di Film Superman, Margot Kidder Meninggal Dunia

Margot Kidder meninggal dengan tenang dalam tidur di rumahnya di Livingston, Montana, Minggu (13/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Margot Kidder diberitakan meninggal di usia 69 tahun. Margot Kidder paling dikenal dengan perannya sebagai reporter Lois Lane dalam film Superman di tahun 1978.

Dilansir dari Theguardian, Selasa (15/5/2018), rumah duka The Franzen Davies di Montana mengonfirmasi berita tersebut.

Manajer Margot Kidder, Camilla Fluxman Pines yang dilansir dari uk.reuters, mengatakan bahwa sang artis meninggal dengan tenang dalam tidurnya di Livingston, Montana pada Minggu (13/5/2018). Hanya saja, penyebab kematiannya tidak diberitahukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Pertama

Margot Kidder lahir di Kanada pada tahun 1948. Ia memulai kariernya dengan bermain film di akhir tahun 60-an. Peran penting pertamanya adalah dalam komedi Gene Wilder, Quackser Fortune Has a Cousin di Bronx pada 1970.

Brian DePalma memberikannya peran sebagai kembar siam dalam The Cult Horror Sisters (1973) sebelum dirinya lulus dari jurusan Hollywood production di The Great Waldo Pepper pada 1975.

3 dari 3 halaman

Film Superman

Setelah itu, ia diberikan peran sebagai Lois Lane oleh sutradara Richard Donner dengan aktor pendatang baru Christopher Reeve dalam film Superman dan juga tiga sekuel lainnya. Film Superman menjadi terkenal dan menjadi penghasil terbesar The Studio di Warner Bros saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini