Sukses

Jualan Dimsum dan Martabak, Ayu Ting Ting Tak Nikmati Hasilnya

Sukses berbisnis kue kekinian, Ayu Ting Ting mulai merambah ke makanan lain yaitu dimsum dan martabak.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses berbisnis kue kekinian, Ayu Ting Ting mulai merambah ke makanan lain yaitu dimsum dan martabak. Menggunakan sebuah truck, Ayu berjualan di halaman Ramayana Departement Store, Cimone, Tangerang, akhir pekan lalu.

Ayu Ting Ting turun langsung melayani pembeli yang datang ingin mencicipi dimsum racikannya.

Rupanya, bisnis yang dijalani Ayu Ting Ting ini sekaligus untuk mempromosikan soundtrack film Dimsum Martabak serta peluncuran videoklip dan Food Truck.

"Saya sekarang punya kesibukan baru sebagai pedagang martabak dan dimsum. Tapi saya lakukan terkait promosi film Dimsum Martabak yang akan diluncurkan 15 Juni mendatang," ujar Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diserbu saat Bulan Puasa

Bukan hanya satu hari saja Ayu Ting Ting akan berjualan dimsum dan martabak. Namun di bulan Ramadan juga tetap akan menjajakannya.

"Ramai banget, alhamdulillah. Mudah-mudahan dimsum dan martabaknya laku di bulan Ramadan," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Disumbangkan

Pelantun "Sambalado" ini mengaku senang menjalani profesi barunya. Apalagi, ada misi kemanusiaan di balik kegiatannya tersebut.

"Pastinya yang membuat saya senang, karena semua hasil dari penjualan dimsum dan martabak akan disumbangkan membantu kehidupan anak yatim, dan ini merupakan sebuah kegiatan yang keren sekali. Karena itu saya rela lelah untuk ini," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Jadi Trending

Hal lainnya yang membuat Ayu Ting Ting senang dengan kegiatan barunya lantaran film yang dibintanginya barenga Boy William menjadi trending topik di video berbagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini