Sukses

Tragis, Orangtua Citra Kharisma Ditemukan Tewas di Laut

Citra Kharisma tengah bersedih mengetahui kenyataan pahit kedua orangtuanya ditemukan tewas di laut.

Liputan6.com, Jakarta Seperti disambar geledek, Citra Kharisma harus mengetahui kenyataan pahit ketika dikabarkan orangtuanya meninggal dunia. Sebuah kabar menyebutkan, orangtua Citra Kharisma yang berprofesi sebagai pilot dan pramugari ditemukan tewas di Pantai Laguna, Kebumen.

Citra Kharisma mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram miliknya, Jumat (11/5/2018). Ia tak menyangka kehilangan kedua orangtuanya di saat yang bersamaan.

Citra Kharisma masih merasa ini seperti mimpi buruk. Namun ia sadar, ia harus merelakan kepergian orangtuanya.

Citra Kharisma terus mendoakan orangtuanya agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat Citra Kharisma

"Papa mama tersayang, selamat jalan untuk selama lamanya. Rasanya seperti mimpi, papa dan mama pergi begitu cepat. Tapi ternyata ini memang terjadi. Aku sayang kepada papa dan mama. Terima kasih, sudah menjadi orangtua terbaik," tulis Citra Kharisma.

3 dari 4 halaman

Selalu Mendoakan

"Semoga papa dan mama diterima di sisi Allah SWT. Aku ikhlas atas kepergian papa dan mama. Aku akan sellau mendoakan papa dan mama. Mohon maaf, aku belum bisa membahagiakan papa dan mama. Walau berat banget kehilangan orangtua secara bersaman, aku berusaha menerimanya. Ya Allah Ya Robb, kuatkan hambamu ini," Citra Kharisma menambahkan.

4 dari 4 halaman

Siapa Citra Kharisma?

Citra Kharisma, seorang presenter dan aktris Indonesia yang memasuki dunia hiburan lewat ajang pemilihan model majalah remaja.

Nama Citra Kharisma semakin menggaung setelah membintangi serial Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini