Sukses

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 9 Mei 2018: Vino Takut Laras Meninggalkannya

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-245 Siapa Takut Jatuh Cinta makin seru. Seperti biasa sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menceritakan hidup Vino yang diperankan Verrell Bramasta. 

Vino galau. Orang orang yang disayangi kenapa menjauhinya. Apalagi pas Vino butuh mereka. Tiba-tiba Laras muncul. Laras sedih mendengar curhat colongan Vino. Bagaimana kalau Laras juga setelah ini ninggalin dia?

Vino naik kapal. Vino mau salurkan kesedihannya. Nggak ada mobil, kali bisa ngebut naik ginian. Laras mau nyusul tapi Vino sudah dayung. Vino nggak sadarikalau Laras di situ.

Sementara itu Sandra buru buru turun dari taksi buat menemui Samsul dan Marco. Dadakan ngajak meeting, ada apa ya, jam macet terpaksa pakai taksi. Diminta siapkan bahan bahan pula dadakan.

Sandra melewati mobil Rangga. Sandra tapi berbalik lagi seperti heran. Mirip sama yang ngajak balapan. Tapi bener nggak ya?

Dan, selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bengkel Buka Lagi

Vino disambut montir montir yang kabarkan bengkel sudah buka. Mereka kerjaan banyak. Vino lega, mengira pasti Rani sudah nggak nekan Ridwan lagi. Vino jadi lega ibunnya nggak sejahat yang dipikir orang orang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini