Sukses

Khloe Kardashian Maafkan Tristan Thompson, Ini Alasannya

Sumber terdekat menyebutkan bahwa Khloe Kardashian telah memberi Tristan kesempatan kedua.

Liputan6.com, Los Angeles - Isu perselingkuhan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, dengan beberapa wanita, dipastikan bakal mereda. Baru-baru ini, secara tak langsung Khloe memaafkan sikap kekasihnya itu. Pada awal April, sebuah rekaman mencuat, isinya adalah Tristan berciuman mesra dengan wanita lain pada Oktober 2017 lalu.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (8/5/2018), sebuah sumber terdekat Khloe Kardashian menyebutkan bahwa Khloe telah memberi Tristan kesempatan kedua terhadap hubungan asmara mereka.

Menurut sumber yang sama, anak mereka, True, menjadi alasan Khloe Kardashian memutuskan untuk membina kembali hubungannya dengan sang pebasket yang kabarnya sempat goyah.

"Meskipun dia (Khloe) merasa hancur oleh skandal itu, Khloe sangat ingin beberapa hal tetap berjalan dan ingin memiliki keluarga yang lengkap," sumber tersebut mengatakan kepada E! News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterlibatan Anak

"Segalanya menjadi lebih rumit sekarang karena ada seorang anak yang terlibat, tetapi itu menyebabkan lebih banyak tekanan kepada Khloe karena ia berada di posisi terbuang dengan Tristan," lanjut sumber itu.

Tristan sebelumnya dikabarkan tinggal di sebuah hotel di Cleveland, AS, setelah kabar perselingkuhannya mencuat. Kini, ia telah kembali tinggal bersama Khloe Kardashian di rumah mereka.

3 dari 4 halaman

Hati yang Kuat

"Dia (Khloe) ingin memastikan dirinya tidak merasa malu dan patah hati lagi, tetapi semua orang memperingatkannya. Khloe memiliki hati yang kuat dan sekali dia jatuh, sulit baginya untuk menyerah pada seseorang yang sangat dia sayangi. Dia telah berada di tempat yang sulit dalam sebulan terakhir ini," kata orang dalam tersebut.

4 dari 4 halaman

Tak Menyebut Nama

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson dikaruniai anak pertama pada 12 April 2018. Setelah isu perselingkuhan muncul, Khloe sempat tak menyebut nama Tristan dalam daftar ucapan terima kasih saat ia mengumumkan berita kelahiran anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.