Sukses

Menyedihkan, Alasan Robin Williams Bunuh Diri karena Tak Lucu Lagi

Robin Williams, pria paling lucu di seluruh dunia, meninggal dunia dengan cara mengenaskan pada 2014 silam.

Liputan6.com, Los Angeles: Robin Williams memutuskan mengakhiri hidupnya dengan sangat menyedihkan yaitu bunuh diri. Pria yang dianggap paling lucu di dunia hiburan itu meninggal dunia 11 Agustus 2014, kematiannya menghebohkan publik.

Robin Williams dikenal sebagai pria yang periang, terlihat tak memiliki masalah. Namun Robin Williams rupanya menderita masalah psikologis setelah didiagnosis mengidap Parkinson, hasil dari degenerasi bertahap sel-sel saraf di bagian otak tengah yang mengontrol gerakan tubuh.

Rupanya Robin Williams tak terima dengan kondisinya itu. Robin Williams merasa sangat tertekan dengan penyakitnya, memutuskan bunuh diri.

Salah satu yang paling diingat dari Robin Williams adalah quote-nya yang terkenal, "orang yang paling bahagia justru menyembunyikan kesedihannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Melucu

Rupanya, penyebab Robin Williams memutuskan bunuh diri akhirnya terkuak. Ia merasa tak lucu lagi, dan itu membuatnya sangat tertekan, diwartakan RadarOnline, Selasa (7/5/2018).

3 dari 5 halaman

Penuturan Orang Terdekat

Penderitaan Robin Williams diungkapkan Cheri Minns, make-up artist komedian ternama dunia itu. Bahkan, Robin Williams sempat menangis karena penderitaannya.

4 dari 5 halaman

Menyedihkan

"Ia menangis di tanganku. Itu sunguh menyedihkan," kata Cheri Minns.

Cheri Minns menambahkan, "Robin Williams terus mengatakan, `aku tidak tahu bagaimana melucu lagi. Aku tidak tahu,` sambil menangis."

5 dari 5 halaman

Bingung

Cheri Minns pun bingung melihat kondisi Robin Williams. Ia merasa dirinya tidak memiliki kapasitas apa pun, membantu Robin Williams, kecuali mendengarkan curahan hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.