Sukses

Sylvester Stallone Bakal Main di Rambo 5, Ini Lawannya

Sylvester Stallone sedang menggarap film kelima Rambo yang akan diberi judul Rambo: New Blood.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain Rocky, aktor Sylvester Stallone juga dikenal lewat peran ikonisnya sebagai Rambo. Bahkan hingga usianya yang sudah 71, aktor bertubuh besar ini masih berniat untuk tampil sebagai Rambo. Terakhir, ia tampil sebagai karakter tersebut pada 2008 lalu.

Seperti disampaikan Movie Web, Minggu (6/5/2018), Sylvester Stallone sedang menggarap film kelima Rambo yang akan diberi judul Rambo: New Blood. Meskipun dalam film keempat ia menjadi sutradara, belum jelas siapa yang bakal mengarahkan New Blood nanti.

Ditambah, Sylvester Stallone saat ini sedang terlibat film Creed II yang disutradarai Steven Caple Jr. Syuting Rambo 5 rencananya baru akan dimulai pada September tahun ini. Nantinya, Rambo akan beraksi melawan kartel Meksiko, seperti dilansir dari Deadline.

Alur cerita film Rambo 5 berkisah pada John Rambo yang kini sudah bekerja di sebuah peternakan. Namun, putri temannya diculik hingga membuat Rambo harus melintasi perbatasan Meksiko dan berhadapan dengan kartel narkoba yang sangat kejam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Kekerasan

Dari sinopsis awalnya, banyak yang menduga bahwa Rambo: New Blood akan diwarnai oleh banjir kekerasan dan pertumpahan darah. Film baru tersebut juga diperkirakan bakal sukses besar andai ditangani seperti halnya Creed yang merupakan bagian dari waralaba Rocky.

3 dari 4 halaman

Belum Mengonfirmasi

Sayangnya, perwakilan Sylvester Stallone belum mengonfirmasi secara resmi perihal kepastian film Rambo: New Blood.

4 dari 4 halaman

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Sylvester Stallone pada tahun lalu sempat terlibat dalam film laga superhero Marvel, Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan film animasi Animal Crackers. Creed II rencananya akan tayang tahun ini dan Stallone bakal kembali sebagai Rocky yang mengajari Adonis Creed, putra dari saingannya, Apollo Creed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini