Sukses

Resmi Menikah, Raditya Dika Ungkap Terima Kasih kepada Rakyat Jomblo

Raditya Dika mengungkapkan terima kasih kepada perwakilan rakyat jomlo yang mengiriminya sebuah ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika, telah resmi melepas status lajangnya bersama Anissa Aziza. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Lepasnya status lajang Raditya Dika membuat dirinya secara otomatis lengser sebagai Raja Jomblo yang selama ini disandangnya.

Lengsernya dari posisi tersebut membuat orang-orang yang menamai diri mereka rakyat jomlo pun ikut berbahagia.

Seperti baru-baru ini, Raditya Dika menerima sebuah email dari seseorang yang mengakui dirinya sebagai perwakilan rakyat jomlo. Raditya Dika pun mengungkapkan terima kasih kepada perwakilan rakyat jomlo itu dengan mengunggahnya di Instagram Stories-nya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Senang

Dalam Instagram Stories-nya, Raditya Dika mengunggah sebuah ucapan yang ia terima melalui emailnya. Dalam unggahan tersebut, orang yang mengiriminya tersebut ditutupi namanya oleh Raditya Dika.

Orang tersebut menuliskan bahwa dirinya ikut senang mendengar kabar bahagia pernikahan Raditya Dika. Dalam tulisannya, orang tersebut juga mengucapkan terima kasih karena Raditya Dika sudah menjadi inspirasi sebagian jomlo di bumi ini.

3 dari 5 halaman

Sosok Menginspirasi

"Aku mau ngucapin terima kasih, sudah menjadi sosok yang menginspirasi untuk sebagian jomblo di bumi ini. Aku banyak belajar, bagaimana cara menikmati setiap pertanyaan dari banyak orang tentang "kapan menikah?" Jawabanmu selalu konyol bang, tapi ada benernya juga," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Melepaskan

Dalam suratnya ini juga, perwakilan rakyat jomblo ini juga mengakui bahwa dirinya sudah melepaskan sang sosok inspirasinya ini.

"Sekarang aku melepaskanmu bang, bukan karena tidak suka lagi. Aku mau berjuang untuk yang lain. Berjuang jadi jomblo yang lebih baik. hehe, ttd, Rakyat Jomblo" tulisnya diakhir surat.

5 dari 5 halaman

Memberikan Jabatan

Saat Raditya Dika melakukan akad nikah, ia pun secara resmi sudah memberikan jabatan Raja Jomlonya kepada Baim Wong. Raditya berharap Baim Wong bisa amanah menerima tahta yang selama ini ia sandang.

"Ya, bersama dengan terlaksananya akad nikah ini maka tanggung jawab itu (raja jomlo) gue serahkan ke Baim Wong," terang Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini