Sukses

Usai Nikahi Anissa Aziza, Raditya Dika Malah Sedih

Setelah prosesi ijab kabulnya dinyatakan sah oleh para saksi, Raditya Dika pun merasa lega.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika telah melepas status lajangnya dengan menikahi wanita yang dicintainya, Anissa Aziza. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di hotel Ritz Corlton, Jakarta Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Setelah prosesi ijab kabulnya dinyatakan sah oleh para saksi, Raditya Dika pun merasa lega. Namun di saat bersamaan, kesedihan ikut singgah di hatinya. Dia merasa terharu lantaran impian untuk mengarungi bahtera rumah tangga telah terwujud.

"Tadi sih sempat tegang ya, cuma akhirnya setelah selesai sedih juga, sempat terharu," imbuh komika, sutradara sekaligus aktor berusia 33 tahun tersebut.

Usai melaksanakan prosesi akad nikah, Raditya Dika dan Anissa Aziza juga sudah memiliki rencana bulan madu. Namun sayang, sepertinya bulan madu keduanya terpaksa tertunda karena masih ada kendala. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dapat Visa

"Seharusnya langsung bulan madu, cuman karena kita semua ribet sama perusakan (pernikahan), akhirnya lupa persiapin visa," tandas pemeran film Marmut Merah Jambu tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tegang

Saat menjalani prosesi akad nikah, Raditya Dika mengaku diliputi perasaan tegang. Ia khawatir tak bisa mengucap ijab kabul secara tepat dan lancar.

 

4 dari 4 halaman

Deg-Degan

"Deg-degan banget ya pas ijab kabul. Karena orang-orang bilang jangan sampe salah, harus benar. Terus gue tegang banget dari dua minggu. Nggak taunya ada tulisannya di meja. Jadi tegang dua minggu alhamdulillah lancar," tutur Raditya Dika dalam konferensi pers pernikahannya usai akad nikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini