Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Jumat 4 Mei 2018: Ilham Lolos dari Sekapan Sania

Sinetron Cinta Kedua menjadi tayangan di awal prime time SCTV

Liputan6.com, Jakarta Cinta Kedua kali ini bercerita tentang Arman dan Evita yang sedang berada di kamar. Apa yang terjadi di sinetron Cinta Kedua? Evita dengar suara Karina nangis. Evita ngomong sama Arman. Tuh kan Man, Karina nangis lagi. Perasaan tuh anak sejam sekali nangis deh! Jangan-jangan ada yang nggak beres kali ya Man sama dia? Apa mending kita bawa ke dokter aja? Arman serba salah..

Arman berpikir apa sebaiknya aku kasih tahu Evita sekarang soal penyakit Karina ya? Cepat atau lambat kan Evita akan tahu juga. Lagi pula sekarang juga Evita udah pulih dari kondisi habis melahirkan.

Arman akhirnya bilang: Vit, aku mau bilang sama kamu. Sebenarnya Karina itu menderita jantung bocor. Dokter bilang, umurnya mungkin, nggak akan mencapai 10 tahun..

Evita shock banget. Nggak percaya.. Evita : kamu kenapa nggak kasih tahu aku soal ini, Man?? Arman : karena kemarin kondisi kamu masih lemah habis melahirkan. Aku takut kamu shock. Evita terdiam, berkaca kaca, air matanya meleleh, benar benar shock... 

Selanjutnya di Cinta Kedua...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilham Diikuti Orang

Di Airport Jakarta Ilham melangkah keluar dengan senang. Alhamdulillah, akhirnya aku sudah tiba di Jakarta lagi. Aku nggak sabar ingin segera bertemu Mutiara.

Tapi Ilham melihat ada beberapa orang yang kayak ngawasi dia. Ilham: Apa perasaanku aja? Atau memang ada yang ngawasin aku? Ilham jalan cepat, beberapa orang berpakaian hitam juga ikut jalan cepat..

Ilham percepat langkahnya. Bodyguard juga ikut percepat. Ilham lari. Bodyguard ikut lari. Ilham akhirnya berhasil naik taksi..

3 dari 3 halaman

Reno Tak Ingin Ilham Lolos

Reno muncul dan teriak ke bodyguarndya. Kejar!! Dia nggak boleh sampai lolos!! Mobil Reno dan mobil bodyguard mengejar Ilham. Sementara itu taksi Ilham meluncur kencang, mobil bodyguard mengejar di belakangnya.

Taksi Ilham dipepet Reno di dalam mobil bodyguard menatap tegang dan panik. RENO Vo kayaknya Ilham menuju ke toko. Gawat! dia nggak boleh sampai ketemu Mutiara.. Reno lalu telepon Berlian.. Halo Berlian aku butuh bantuan kamu..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.