Sukses

Mike Lewis Akui Kontrak Kerjanya Hilang Sejak Isu Lucinta Luna

Sejak kabar kedekatannya dengan Lucinta Luna, Mike Lewis akui banyak kehilangan kontrak kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan Mike Lewis dengan Boy William saat ini sedang menjadi topik hangat di kalangan publik. Apalagi saat dirinya membahas kabar kedekatannya dengan Lucinta Luna.

Bagi Mike Lewis, namanya yang sering dikait-kaitkan dengan Lucinta Luna membawa dampak buruk bagi dirinya.

Mantan suami Tamara Bleszynski itu mengaku sempat kehilangan sejumlah kontrak kerja.

Itu terjadi pada Mike sejak nama Lucinta Luna menjadi perbincangan publik karena kabar transgender sang penyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batal Kontrak Kerja

"Ada brand yang tetap percaya sama aku, kalau aku bukan seperti apa yang disebut-sebut, ada hubungan sama dia. Tapi ada juga yang seketika batalin kontrak karena enggak mau terjerumus ke dalam masalah ini," ujar Mike Lewis saat ngobrol di acara Boy William.

3 dari 4 halaman

Jadi Berhati-hati

Mike Lewis dikabarkan memiliki hubungan dengan Lucinta Luna sejak foto selfie-nya tersebar beberapa waktu lalu. Ia pun belajar dari pengalamannya tersebut. Mike Lewis mengakui dirinya kali ini mulai hati-hati untuk menanggapi ajakan untuk melakukan selfie.

4 dari 4 halaman

Merusak Kerja Keras

"Gue berusaha untuk melakukan banyak hal yang baik, karena gue merasa itulah tanggung jawab gue. Gue merasa orang ini (Lucinta Luna) sudah merusak kerja keras gue dan ingin menjatuhkan itu semua," ujarnya.

Membicarakan foto dan videonya yang viral, Mike Lewis menjelaskan, hal itu sudah terjadi dua tahun lalu. Saat itu, dirinya diundang di sebuah pesta oleh temannya dan dikenalkan dengan Lucinta Luna. Dalam keadaan mabuk, ia diajak selfie oleh Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.