Sukses

Fero Walandouw Secepatnya Nikahi Susan Sameh

Fero Walandouw mengaku serius menjalin hubungan dengan Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta Ferow Walandouw kini tengah menjalin asmara dengan model cantik, Susan Sameh. Meski beda agama, bintang film Koala Kumal itu mengaku serius menjalin hubungan dengan Susan Sameh.  

Saat ditanya kapan menikah, terlebih usianya sudah menginjak 28 tahun, begini jawaban Fero Walandouw. "Cinta itu enggak bisa di-deadline lho, ini harus ke sini, kapan ke jenjang selanjutnya. Jadi ya perlu pemikiran matang," kata Fero Walandouw ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018) malam. 

Meski belum lama menjalin asmara, diakui Fero Walandow, ia dan Susan sudah banyak merasakan lika-liku percintaan. Hal itu membuat dirinya saling mengenal satu sama lain lebih dalam lagi.

"Ya banyaklah yang sudah kita lalui," ujar Fero

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Perbaiki

Meski begitu, Fero dan Susan Sameh masih saling belajar untuk memperbaiki satu sama lain. Agar hubungannya makin erat lagi satu sama lain.  

"Pastinya kita setiap pribadi maunya menjadi orang yang lebih baik lagi ya kita saling belajar," kata Fero.

 

3 dari 3 halaman

Secepatnya

Namun, kapankan keinginan Fero Walandouw untuk menjadikan Susan Sameh istrinya. Dengan singkat, begini jawaban mantan kekasih  

"Secepatnya, doakan saja ya," kata Fero Walandouw. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.