Sukses

Mau Dinikahi Duda, Siti Badriah: Semoga Gue Bukan Pelakor...

Siti Badriah berharap dapat menikah tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah mulai serius memikirkan kehidupan asmaranya. Pedangdut 26 tahun itu tak mau berlama-lama lagi menyandang status lajang.

Siti Badriah berharap dapat segera memiliki jodohnya tahun ini. Apalagi, kedua orangtuanya sudah sering menanyakan soal pernikahan kepada Siti Badriah.

"Tahun ini pengin punya cowok. Serius dan enggak main-main, orangtua sudah tanyain terus," kata Siti Badriah di Jakarta baru-baru ini.

Pelantun lagu "Berondong Tua" itu juga tak mempersoalkan status duda calon suaminya kelak. Yang terpenting, kata Siti Badriah, duda tersebut bukan-lah merupakan suami orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pelakor

"(Duda) enggak apa-apa. Asal jangan lakinya orang saja. Mudah-mudahan gue bukan pelakor," jawab Siti Badriah.

Ketika ditanya mengenai kriteria lelaki idamannya, Siti Badriah berharap dapat menikahi pria baik yang menyayangi keluarga.

3 dari 3 halaman

Selektif

"Segimana dapatnya. Kalau memang tahun ini bismillah, enggak mau buru-buru asal comot, tetap selektif. Enggak mau yang muluk-muluk juga, yang penting dia baik, sayang gue dan sayang orangtua. Kalau ganteng dan kekayaan itu bonus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini